Kamis, 30 Mei 2013

Gaya Pacaran Paling KATROK and NDESO BANGET



Sandy_oenta

Wokeh, kali ini gue bakal ngeshare ke kalian semua tentang gaya pacaran yang norak, kenapa gue tiba-tiba kepikiran untuk ngebahas gaya pacaran yang katrok and ndeso bangetsss  ??
Soalnya menurut gue, semua orang yang berpacaran itu katrok and ndeso bangetsss .
#GueJomblo #GueSirik #GueDengki#gueBenciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

*ehem* berdasarkan survey yang udah gue lakuin di beberapa panti pijat gue bisa nyimpulin ada beberapa gaya pacaran yang katrok yang masih di jalanin sama
beberapa pasangan sesat sampai sekarang.

Dan di bawah ini adalah pembahasan lebih lanjutnya

1. Pacaran Di Jejaring Sosial

Sering liat timeline Twitter dengan bentuk yang kaya. gini ??

@Bambang_penonton_dahsyat : iya sayang I Love you too.. RT @Neneng_loph_bambang : Jangan tinggalin aku lama-lama.. aku cinta kamu.. RT @Bambang_penonton_dahsyat : Sayang ini hari terakhir kita bertemu,, aku akan pergi ngambil sapi pesanan di luar kota besok..

Menurut gue, orang-orang yang demen pamer kata mesra di twitter dengan tombol "RT" itu adalah orang-orang yang nggak punya rasa tenggang asmara. mereka benar-benar nggak menjaga kerukunan antar umat
berasmara. :fuck

Iya, gue sebagai seorang tuna asmara, jujur merasa dizalimi sama orang-orang yang menodai timeline twitter dengan tulisan seperti di atas, apa lagi di saat malam minggu. perbuatan itu sama sekali nggak mencerminkan rasa saling rasa saling menghormati antar umat berasmara.

DI MANA KESADARAN AKAN TENGGANG
ASMARANYA ???,, it's so kampret, you know ??...


2. Pakai Panggilan "Ayah-Bunda"

sempet nih suatu waktu gue liat dua bocah SMP lagi main di net langganan gue, dan mereka duduk pas di depan bilik gue, gak lama kemudia mereka saling ngobrol,

"Bunda sayang sama ayah..."

"Ayah juga sayang sama bunda..."

Saat itu gue masih belum ngeh, gue kira dua bocah itu lagi curhat soal orangtua mereka yang saling menyayangi. itu manis sekali.......

Sampai akhirnya gue ngeliat mereka berpelukan, berhubung bilik di net gue gak kaya jamban ikan lele, otomatis gue bisa ngeliat apa yang mereka perbuat,, dan mereka berpelukan di depan gue.... 

"Bunda jangan tinggalin ayah ya.."

"ayah juga jangan pergi dari bunda ya..."

"iya ayah janji sama bunda..."

Ngeliat pemandangan yang menjijikan itu, seketika gue shock, fikiran yang ada di otak gue kala itu adalah bagaimana caranya gue ngelempar mereka berdua ke empang. pengen rasanya gue datangin mereka terus gue obrak abrik biliknya... #GueSirik #GueDengki 

Gue kadang heran, sama muda-mudi zaman sekarang yang pacaran dengan panggilan sayangnya :

Ayah-Bunda, Mami-Papi, Mimi-Pipi, atau bahkan Mimis-Pipis.

Nggak kebayang aja, baru pacaran mereka udah manggil satu sama lain dengan sebutan Ayah-Bunda.
Nah, kalau ntar udah nikah, apa mereka mau manggil satu sama lain dengan sebutan "Kakek-Nenek" ??
Nah, kalo mereka udah punya cucu beneran, apa mereka mau manggil satu sama lain dengan sebutan "Almarhum-Almarhumah" ??? 


3. Terlalu Show-off

Quote:Ada juga yang menjadikan pacaran itu jadi ajang pamer kepada lingkungan. yah,, sebagai semacam pengakuan bahwa mereka bahagia dengan pasangan masing-masing.

Ada yang pamernya dengan cara upload foto-foto mesra di jejaring sosial. kadang upload foto lagi pelukan, ciuman, atau foto pas lagi mandi bareng.... endingnya ???,,, di tangkep om roy 'sukro' suryo deh.

Ada juga yang cara pamernya dengan lima menit sekali update status dengan isi seperti ini :
"maem sama @Bambang_penonton_dahsyat di warung sebelah kost"

"nemenin @neneng_loph_bambang nyuci motor"
 "
"Balapan cukur bulu ketek sama pacar

bahkan kalo penyakit "show-off"nya udah akut, mereka nggak segan-segan untuk pacaran di update status BBM. ini biadab sekali.. #cuihhh 


4. Kaos Couple

Quote:Hari gini masih sering banget kita temui orang-orang yang dengan pede mondar-mandir di mal-mal, atau di tempat umum lainnya dengan kaos kembar. kalau kaos kembarnya bernilai seni sih asik dilihat, misal :
satu kaos bergambar telepon, kaos satunya juga bergambar telepon, dengan gambar kabel yang kalau pas mereka berdiri deketan, berasa nyambung.

Dengan pemandangan kaya gitu, kita jadi bisa nyimpulin bahwa pasangan itu adalah pegawai telkom yang mau benerin jaringan mereka.

tapi ada juga kaos couple noraknya ampun-ampunan. rata-rata sih kaousnya cuma warna yang sama, tapi tulisannya beda. tulisannya bisa gini :

Kaos A : mimi sayang pipi
Kaos B : Pipi sayang mimi

atau ada juga yang make kaos dengan bahasa inggris,

Kaos A : That's my Boyfriend
Kaos B : That's my girlfriend

Dan nggak lama kemudian muncul om-om dengan Kaos C, bertuliskan : "They are my ex"


so, itu aja beberapa kriteria pacaran norak yang bisa gue share di sini, semoga bisa memberi pengetahuan dan kalau pacaran jangan sampek alay kayak gitu,, amit-amit dahhhh.... ta kalau menurutku sih engak usah pacaran dosaa,, mendingan juga ta"aruf,, tapi itu sih terserah kalian,.. HAM utk berpacran,, so keep smile jangan KATROK dan NDESO pkoknya,,

8 komentar:

  1. Balasan
    1. hahahha sipt,,,, semuanya yg pacaran kebanyakan lebay hahhaha

      Hapus
  2. sekaraaaat............, eh, maksudnya sepakaaat....!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduh kok sampai sekarat,, hehe tp gpp sepakatnya sampai sekarat hahahaha

      Hapus
  3. seng ngepos gak due pacar padahal :D
    like and lets follow back my blog on..
    http://ervanprasetyo13.blogspot.com/
    thanks ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue bukannya g punya pacar, tp g mau pacaran hehehhe #alasan
      jomblo terhormat gue hahhahah

      Hapus
  4. hhhh...weh weeehhh...sandy cah... masuk lingkaranq yow... punyaq http://artiasofftiyani.blogspot.com/

    BalasHapus