Senin, 20 Mei 2013

KAYAK APA SIH CINTA ITU??????


Oenta
Cinta,, hemm satu kata penuh makna,,,
hidup ini memang enggak jauh-jauh sama yang namanya CINTA,
Sebenarnya Cinta itu Apa seh ???  Mmemang sangat sulit untuk mendeskripsikan tentang cinta karena cinta memang begitu adanya, sulit di ucapkan dengan kata-kata tapi sebenarnya semua orang bisa memahami, ada banyak orang bahkan pujangga menyatakan arti dari cinta itu yang begini begitu begono begi  atau apalah yang jelas memuji-muji dengan yang namanya cinta,,, hehehhehe (kenyataanya memang begitu) 

Ok yang jelas CINTA itu ya begitulah adanya, tapi dapat kita ketahui cinta itu kayak apa aja sih, banyak sekali yang mendiskripsikan tentang cinta itu  kayak apa?,,,, bahkan dengan kata-kata alayyy tapi meskipun kata-kata alay tapi ada benernya juga jika dipahami,,, dan disini akan saya beri informasi tentang CINTA ITU KAYAK#blablabla,,,, dan inilah adanya:

Cinta itu kayak pocong, bisa loncat2 dari satu hati ke hati yang lain.

Cinta itu kayak sundelbolong, depannya aja mulus tapi di belakang....*pikir aja sendiri.

Cinta itu kayak tuyul, kalo nggak ada duit ya nggak bisa jalan.

Cinta itu kayak tengkorak, meski bisa disatukan tapi gampang berantakan.

Cinta itu kayak jelangkung, dateng nggak dijemput pulang nggak dianter.

Cinta itu kayak kuntilanak, kalo nggak kuat nahan diri pasti deh ujung2nya gendong anak =D

Cinta itu kayak sosis. So Nice ! So Good !

Cinta itu kayak makanan tanpa bahan pengawet. Cepet kadaluarsa.

Cinta itu kayak sampah non organik, butuh waktu lama untuk menghancurkannya.

Cinta itu kayak peluru. Sekali nancep ke hati, sakitnya itu luar biasa.

Cinta itu kayak upil. Udah susah payah dicari, namun akhirnya dibuang sia–sia.

Cinta itu kayak kentut. Ditahan sakit, dikeluarin malu.

Cinta itu kayak angin. Bisa dirasakan, tapi nggak bisa diliat.

Cinta itu kayak badut. Membawa keceriaan dikala sedih.

Cinta itu kayak kopi. Segar diluar, tapi pahit didalam.

Cinta itu kayak es krim coklat. Bikin mood naik 100%.

Cinta itu kayak angkot. Kadang ada yang nggak kebagian.

Cinta itu kayak awan. Putih, bersih, suci.Tapi yang jelas....

Cinta itu kayak KAMU ^___^ Cantik, smart, manis, ngangenin, & bisa bikin aku melting tiap kalipapasan/ketemu KAMU #eeaaaaaa




0 komentar:

Poskan Komentar